Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Berita

Kapolda Siap Dukung Kegiatan Otomotif di Maluku Utara

25
×

Kapolda Siap Dukung Kegiatan Otomotif di Maluku Utara

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TERNATE, Kawanmu.id – Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko menerima kunjungan dari Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Maluku Utara di ruang kerjanya, Jumat (28/6/2024). Kapolda didampingi Wakapolda Malut Brigjen Pol. Samudi dan Irwasda Polda Malut.

Ketua IMI Maluku Utara Jackson de Beving mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Maluku Utara yang telah bersedia menerima audiensi mereka.

Example 300x600

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda karena telah berkenan untuk menerima audiensi dari kami” ucap Jackson.

Jackson mengatakan tujuan utama audiensi ini untuk mengoordinasikan pelaksanaan Kejurnas Putaran 3 Drag Bike Region 5 & 6, serta Drag Race Open Turnamen Lokal Maluku Utara yang akan berlangsung pada 26, 27, dan 28 Juli 2024 mendatang.

Jackson juga menambahkan, bahwa kegiatan ini akan melibatkan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) setempat, sehingga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal.

Dikesempatan itu, Kapolda Malut Irjen Pol. Midi Siswoko, menyambut baik rencana tersebut dan menyampaikan dukungannya. “Saya ucapkan selamat datang di Polda Maluku Utara,” ujarnya.

Midi juga berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan minat dan bakat generasi muda di bidang otomotif serta mempererat tali silaturahmi antar komunitas otomotif di Maluku Utara.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini dan berharap dapat terlaksana dengan baik dan lancar, serta dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan otomotif di Maluku Utara,” harapnya. (Ibax)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *