Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Berita

PT IWIP Serahkan Bantuan 70 Ekor Hewan Kurban di 4 Kabupaten/Kota

24
×

PT IWIP Serahkan Bantuan 70 Ekor Hewan Kurban di 4 Kabupaten/Kota

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

HALTENG, Kawanmu.id – PT Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) menyerahkan 70 ekor hewan kurban Idul Adha 1445 Hijriah. Hewan kurban disalurkan di kabupaten dan kota, diantaranya Halmahera Tengah, Halmahera Timur, Kota Tidore Kepulauan dan Kota Ternate.

Di Halmahera Tengah IWIP menyerahkan 14 ekor sapi di Kecamatan Weda, 13 ekor sapi di Kecamatan Weda Tengah, 11 ekor sapi di Kecamatan Weda Utara dan 2 ekor sapi di Kecamatan Weda Timur. Di Halmahera Timur, perusahaan menyerahkan 12 ekor sapi di Kecamatan Wasile Selatan dan 10 ekor sapi di Kecamatan Maba.

Example 300x600

IWIP juga menyerahkan 5 ekor sapi kurban di Kota Ternate dan 3 ekor sapi di Kota Tidore Kepulauan.

”Secara keseluruhan, jumlah sapi kurban yang kami serahkan tahun ini naik 20 ekor dibanding 50 ekor pada Idul Adha 1444 Hijriah lalu,” ujar Manajer Hubungan Eksternal IWIP, Katamsi Ginano, Rabu (13/6).

Katamsi, mengatakan hari raya Idul Adha Tahun 2024, IWIP serahkan hewan kurban di kabupaten dan kota bertambah dari tahun sebelumnya.

”Dibanding sebelumnya, untuk Idul Adha tahun ini jumlah hewan kurban yang kami serahkan bertambah signifikan,” jelasnya.

Penyerahan hewan korban, menurut Katamsi, adalah wujud kepedulian dan komitmen untuk terus-menerus berbagi manfaat kehadiran Weda Bay Project terhadap para pemangku kepentingan utama dan terdekat perusahaan.

”Kami berharap hewan kurban ini bermanfaat untuk para penerima dan menjadi berkah untuk kita semua,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Desa Were, Kecamatan Weda, Haswati Aras menyampaikan mewakili pemerintah desa pihaknya  sangat berterima kasih kepada PT IWIP yang teleh memberikan hewan kurban, karena hewan kurban ini sangat bermanfaat terutama mereka yang berhak menerima.

“Semoga hewan kurban yang diserahkan ini bermanfaat bagi masyarakat, terutama mereka yang punya hak mendapatkan di tahun ini,” ungkapHaswati Aras, saat menerima penyerahan sapi kurban pada Selasa (11/6) lalu.

Haswati juga mengapresiasi perhatian yang diberikan IWIP terhadap momen-momen penting keagamaan, khususnya yang dirayakan oleh masyarakat sekitar industri dan operasi tambang Weda Bay Project. ”Masyarakat merasakan langsung dampak positif kehadiran perusahaan,” tandasnya. (Ibax)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *