Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Berita

Diundang DPP Garuda, Bahrain Kasuba Fix Kantongi Rekomendasi Pencalonan Bupati Halsel

20
×

Diundang DPP Garuda, Bahrain Kasuba Fix Kantongi Rekomendasi Pencalonan Bupati Halsel

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

JAKARTA, Kawanmu.id – Bakal calon Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba, fix mengantongi rekomendasi partai Garuda untuk pencalonannya pada pilkada Halmahera Selatan tahun 2024. Ini setelah Bahrain Kasuba diundang langsung oleh DPP Partai Garuda di Jakarta, pada Kamis (30/5/2024).

Dalam kesempatan itu Bahrain diminta DPP Garuda agar secepatnya melengkapi administrasi untuk pemenuhan kelengkapan berkas rekomendasi. Ini dilakukan agar proses pencalonan Bahrain Kasuba berjalan lebih maksimal.

Example 300x600

Bahrain Kasuba sendiri merasa senang dan bersyukur atas undangan dari DPP Garuda. Dirinya menyampaikan rasa terima masih telah diundang hadir ke DPP.

“Tentu ini satu kebanggaan buat saya, karena saya diundang DPP Garuda untuk membicarakan pencalonan saya.” ujar bakal calon bupati Halsel, Bahrain Kasuba.

Bahrain mengatakan, dirinya juga diminta DPP Garuda untuk melengkapi adminsitrasi pencalonannya. (Ibax)

“Jadi DPP juga minta saya lengkapi berkas untuk memenuhi berkas rekomendasi saya. Semoga ini langkah yang baik, kesempatan yang baik untuk bisa hadir menjadi calon bupati di Halsel 2024.” tandasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *