Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Berita

Hasil Survei dan Elektabilitas Tertinggi, Bahrain Kasuba Fokus Partai Politik

28
×

Hasil Survei dan Elektabilitas Tertinggi, Bahrain Kasuba Fokus Partai Politik

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Halsel, Kawanmu.id – Pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah pada 27 November mendatang, sejumlah bakal calon bupati dan wakil bupati intens melakukan komunikasi politik ke sejumlah partai, yang memiliki kursi di DPRD sebagai sebuah syarat mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum.

Tak ayal, masing-masing bakal calon menunjukkan elektabilitas serta hasil survei untuk meyakinkan publik Halmahera Selatan.

Example 300x600

Uniknya, dari sejumlah bakal calon bupati dan wakil bupati dan bahkan incumbent. Elektabilitas serta hasil survei terlampau jauh dari mantan Bupati Bahrain Kasuba.

Disentil terkait ketertarikan Bahrain Kasuba terhadap Cakada Eka Dahliani. Ketua Tim Sahabat Bahrain Kasuba (BK) mengatakan, dilihat dari hasil survei serta elektabilitas sangat tidak mungkin Bahrain Kasuba menginginkan dipaketkan dengan Eka Dahliani yang hingga saat ini hasil survei di bawah lima persen.

“Ini numpang popularitas terhadap dua nama besar yang mana Hassan Ali Bassam Kasuba sebagai Bupati aktif dan Bahrain Kasuba yang saat ini memiliki elektabilitas dan hasil survei tertinggi,” ujar Rustam Side, Senin (29/4/2024).

Senada disampaikan, bakal calon Bupati Bahrain Kasuba, saat ini masih berproses di partai politik. Tentu, siapa yang nanti mendampinginya pada Pemilukada November mendatang menjadi kewenangan bersama di partai koalisi.

“Saya kira apa yang diberitakan itu tidak benar, sepertinya cari sensasi saja. Karena sampai saat ini belum ada pembahasan dengan bersama dengan tim, Insha Allah nanti diatur bersama dengan parpol pengusung secara resmi tentang paket Cakada,” tegas Bahrain. (Ibax)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *